Heboh Gadis punk ditemukan tidak bernyawa di rumah kekasihnya

Warga dusun Sukasari Desa Imbanagara rt.11 rw.07 digemparkan saat mendapatkan kabar tamu salah saorang warganya ditemukan sudah tidak bernyawa,selasa (12/07/16), Tamu yang meninggal tersebut adalah seorang gadis.

Guna memastikan kematian gadis tersebut, pihak kepolisian melakukan proses identifikasi.

Mayat perempuan tersebut bernama Vika (17), ia warga dusun Cipeundeuy Malangbong. Diduga meninggal di rumah Anton karena sakit yang dideritanya.

Menurut pengakuan Dudung Nikmatu Alim (17) anak Anton, yang merupakan kekasih korban, ia bertemu korban sebelumnya saat menghadiri acara musik di daerah Cipeundeuy tiga hari yang lalu. 
"Ketemu dia pada saat acara musik di Cipeundeuy sekitar 3 hari yang lalu, setelah itu dilanjutkan dengan menggunakan motor dari Cipeundeuy ke warung doyong Panjalu dengan maksud berkumpul sama anak-anak punk"

Dudung pun mengakui, bahwa sebelumnya ia pernah mempunyai hubungan khusus sebagai kekasih korban, walaupun hanya baru beberapa minggu saja,  namun dikarenakan ketika dilihat kondisinya pada waktu itu sedang sakit, maka ia membawa kerumah untuk beristirahat.

"pada saat kumpul-kumpul bersama teman yang lainnya, sempat mengeluh badannya terasa lemes disertai pusing-pusing. Karena khawatir terjadi sesuatu dijalan, maka saya berinisiatif membawa ia ke rumah untuk istirahat "

Setelah dirumahnya gadis itupun beristirahat dan sempat makan obat 

"Setelah dikasih makan, tapi hanya makan sedikit dan terus meminum  obat paracetamol dan antibiotik.
Kemudian tidur namun tidak lama ia seperti mengigau sambil menahan sakit, sehingga sayapun terjaga dan sempat membopong dia kekamar mandi untuk muntah-muntah"

Sekitar pukul 08.00 Vika mendadak kejang-kejang, sebelum menghebuskan nafas terakhir, vika sempat tersungkur lemas dan dibaringkan di tempat tidur. imbuh Dudung

Sementara itu menurut keterangan, Benu warga sekitar, bahwa ia mengetahui kejadian tersebut setelah Anton pemilik rumah tersebut mendatangi rumahnya dan menjelaskan bahwa tamu yang menginap dirumahnya telah meninggal dunia.

"Setelah mendapatkan informasi dari pemilik rumah saya langsung melaporkan ke ketua rw untuk ditindak lanjuti lapor kepihak kepolisian"ungkapnya

Untuk sementara mayat gadis tersebut di bawa ke Instalasi pemulasaraan zenajah RSUD Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sambil menunggu kedatangan dari pihak keluarga korban.**(A.ARIFIN-ktv)

Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA