Satgas TMMD  Kerja Optimal Agar Semua  Sasaran  Tercapai Sesuai Target


Waktu satu bulan sudah tinggal menghitung hari. Tepat tangal 8 Agustus minggu depan
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim akan ditutup secara resmi.
Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 Lotim disela-sela kesibukannya meminta kepada Dan SSK TMMD ke 102 Kapten Inf Bimo Sakti untuk menambah vokume kerja terutama sasaran pembukaan jalan usaha tani di dua lokasi.
"Pembukaan jalan usaha tani memang yang paling terasa oleh anggota kendati menggunakan alat berat", kata Agus.

Dilokasi pembukaan jalan usaha tani dari Dusun Penalet menuju Desa Sukadamai terus di tingkatkan, hal ini dapat dilihat dari volume daya angkut kendaraan Dam Truk yang memuat bahan material dasar tanah untuk menimbun jalan agar terlihat rata. Beberapa Dam Truk ang secara terus menerus mengangkut tanah dan diturunkan ditempat berbeda secara bergantian.
Dikatakannya, pembukaan jalan usaha tani di dua lokasi dan penambahan jalan usaha tani sepanjang 150 meter atas permintaan masyarakat ini sudah mencapai 90 persen, sisanya akan dikebut hingga menjelang penutupan atau H-1 penutupan seuma sudah kelar.
"Kita sama-sama berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan semua program TMMD sehingga sebelum penutupan sudah selesai dan masyarakat juga lebih cepat dapat menggunakannya", tandas orang nomor satu di jajaran Kodim Lotim tersebut.**twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA