» » Mojang Jajaka Pangandaran 2018

Setelah melalui proses penilaian,  pemilihan dan penjurian yang ketat, akhirnya Aisyah Putri asal Kecamatan Pangandaran dan Ridwan Nugraha perwakilan dari Kecamagtan Cijulang berhasil lolos menjadi pinilih Mojang-Jajaka (moka) dalam pasanggiri Moka Kabupaten Pangandaran tahun 2018 setelah bersaing ketat menyingkirkan rekan-rekannya yang berasal dari 10  kecamatan yang digelar minggu malam di kawasan pantai barat Pangandaran.(5/8)

Disusul wakil 1, Kintan dari Kecamatan Cijulang dan Riyadul Ulum asal Kecamatan Langkaplancar. Sementara wakil 2 diraih Yulinisa asal Kecamatan Parigi dan Kelvin perwakilan Kecamatan Pangandaran.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata mengatakan, menjadi juara dalam setiap perlombaan bukanlah satu-satu tujuan. Tapi dari sebuah ajang komfetisi  diharapkan bisa menambah ilmu pengetahuan serta bisa berbagi pengalaman bersama teman-teman dari kecamatan lain, merupakan wujud kebersamaan sebagai generasi muda untuk mengisi pembangunan dari sisi budaya dan lainnya.

“Juaranya bukan pinilih saja, kalian semua menjadi juara. “ucap Jeje. (PNews/ktv)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini