» » Libur Panjang, Pangandaran Ramai

Masa libur panjang (long week end) benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga ke tempat-tempat wisata, salah satunya Pangandaran.

Arus kunjungan mulai hari kamis malam nampak walau pun tidak membuat kemacetan, sudah memadati arus menuju obyek wisata Pantai Pangandaran.

Seperti diungkapkan salah seorang pengunjung asal Bandung, Rohman (32), menurutnya, ia dan teman-teman sekantornya sudah merencanakan jauh-jauih hari untuk meinkmati libur panjang akhir pecan inmi untuk berlibur ke Pangandaran.


“Dari beberapa pilihan, Pangandaran yang paling sering kami kunjungi saat ada momen0-momen liburan baik bersama keluarga atau dengan rekan-trekan kantor. “ujarnya.(30/3).

Rohman saat ditemui pada kerumunan di pinggir pantai, saat dimintai komentarnya tentang Pangandaran saat ini, mengaku sangat terkesan sekaligus mendapat suasana baru melihat kawasan wisata yang sudah ditata dengan merelokas beberapa pedagang yang awalnya berjejer menghalangi pemandangan ke laut.

“Sekarang birunya air laut bisa terlihat langsung baik dari hotel atau pun dari kendaraan, sudah tidak Nampak lagi kesan kumuh dan kotornya. “ungkapnya lagi. (HARIS F)


TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini