Kejuaraan Tennis Junior Piala Danrem 162/WB Bekerjasama Dengan CBR Tennis Circuit

Gelaran tennis junior tingkat nasional kali ini memperebutkan piala Danrem 162/WB selama dua hari mulai Sabtu kemarin hingga Minggu hari ini (8/4) di Mataram NTB. Pertandingan tennis junior yang diikuti para peserta dari seluruh Indonesia dilaksankan di dua tempat yakni di lapangan tennis Yonif 742/SWY Gebang dan Lapangan Handayani Gomong Mataram.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., sekaligus pelindung CBR saat diwawancarai awak media menyampaikan Chritoper rungkat tennis Circuit (CBR) tidak hanya membina pemain junior saja namun nanti pada tanggal 25 sampai 28 April akan menggelar pertandingan Tennis antara TNI dan Polri di Mabes TNI Cilangkap Jakarta dengan para peserta dari atlet berprestasi dan Veteran sehingga harapannya ada kelompok prestasi dan kelompok umur yang akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah).

Menurutnya, tujuan diadakannya pertandingan tersebut yakni untuk bersilaturahim dan adu prestasi. Namun yang tak kalah penting sambungnya, sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri yang saat ini sangat diperlukan oleh bangsa untuk menjaga kondusifitas bangsa dan negara.

Kemudian terkait dengan pertandingan Piala Danrem 162/WB yang diadakan selama dua hari ini, Danrem 162/WB mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh oleh petennis junior asal NTB walaupun atletnya masih minim. “Pertandingan kami adakan di NTB karena atlet-atlet NTB ini sangat kurang sekali dalam bertanding sehingga pengalaman bertandingnya sangat kurang”, kata Farid.

Oleh krena itu sambungnya, pada kesempatan ini saya mengundang seluruh atlet NTB maupun dari diluar NTB seperti kalimantan, jakarta, Bali, Jogjakarta, Pati dan lainnya sehingga bisa dimanfaatkan untuk bertanding dengan pemain-pemain dari luar.

“Alhamdulilah dibeberapa kelompok umur atlet NTB mendominasi dan dikelompok umur 8 tahun NTB keluar sebagai juara”, Pungkas orang nomor dijajaran Korem 162/WB.

Sementara Direktur tournament CBR Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., yang juga Danramil 1606-09/Ampenan menyampaikan pada pertandingan tennis junior kali ini para peserta sebanyak 80 orang yang datang dari berbagai daerah. Adapun pertandingan lanjutnya, dibagi kedalam 6 kelompok kelas umu yakni KU 8, KU 10, Ku 12, KU 14, KU 16 dan Ku 18.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA