Luar Biasa, TNI Polri di NTB Kompak Gelar Patroli Skala Besar Pencegahan Covid-19

 

Mataram – Kodim jajaran Korem 162/WB bersama Polres jajaran Polda NTB di Kabupaten Sumbawa dan Lombok Tengah hari ini kompak menggelar patroli bersama dalam rangka pencegahan penularan virus korona atau corona virus desease (Covid-19) di Nusa Tenggar Barat, Selasa (14/4).


Tidak hanya satuan kewilayahan, Patroli gabungan juga dilakukan satuan Yonif 742/SWY bersama Brimob Polda NTB di wilayah Kota Mataram sebagai wujud kepedulian dan partisipasi kedua satuan pemukul TNI Polri di NTB tersebut.


Terkait dengan ini, Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut. Menurutnya, patroli gabungan tersebut dilakukan sebagai wujud tanggungjawab satuan TNI Polri yang tergabung dalam Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di wilayah untuk terus berupaya memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona di Nusa Tenggar Barat.


“Alhamdulillah, TNI dan Polri akan terus bersinergi dalam kebersamaan dan kekompakan mengkampanyekan pencegahan Covid-19 dengan menggelar patroli bersama di wilayah masing-masing,” ungkap pria kelahiran Jakarta tersebut. 


Selain berpatroli keliling, kata Danrem, mereka juga membagikan masker dan sembako secara gratis kepada masyarakat.  

Orang nomor satu di jajaran Korem tersebut berharap dengan sinergitas, kebersamaan dan kekompakan semua komponen bangsa, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat kita untuk mengindahkan dan mentaati semua imbauan sehingga dapat menekan angka korban terinfeksi Covid-19 khususnya di NTB.

Patroli dilaksanakan dengan kendaraan roda dua, Baracuda, kendaraan khusus jenis GAG dan Raisa serta kendaraan truk.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA