Danrem 162/WB Tinjau Progress RTG Dan Memberikan Bingkisan Anak Yatim Piatu




Lombok Utara - Upaya pencegahan penyebaran virus corona atau corona virus desease (Covid-19) di wilayah Nusa Tenggara Barat terus dilakukan. 


Disela-sela peninjauan progress percepatan rehab rekon rumah tahan gempa oleh Satgas Zeni TNI di beberapa lokasi di Kabupaten Lombok Utara, Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., didampingi Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP., melaksanakan imbauan pencegahan Covid-19, membagikan masker dan menyerahkan bingkisan kepada anak-anak yatim di Masjid Babussalam Kecamatan Banyan KLU, Sabtu (11/4).


Usai melaksanakan sholat Zuhur  di Masjid Al Mujahidin Bayan, Danrem 162/WB  memberikan imbauan untuk bersama-sama melaksanakan semua imbauan pemerintah baik Pemerintah Pusat, Provinsi maupun Daerah dalam upaya Pencegahan penularan Virus Covid 19 di wilayah Nusa Tenggara Barat.


"Mari kita mulai dari disiplin diri sendiri, keluarga  dan seterusnya meluas ke tingkat Rt Rw, dusun, desa, kecamatan hingga daerah," ajaknya.


"Biasakan pola hidup sehat dan bersih dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, rajin berolahraga sehingga bisa terhindar dari penularan virus Covid 19," imbuhnya singkat.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA