Cegah Covid 19, KPUD Ciamis Terapkan Kebijakan "Virtual Meeting".




Ciamis,(Kawali TV.Com).
Sesuai dengan protokol kesehatan  untuk mencegahan penyebaran virus Covid 19 atau korona, KPUD Ciamis  menerapkan kebijakan Virtual Meeting alias pertemuan secara online.    


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPUD Ciamis  H. Agus Fatah Hidayat , Selasa( 21 April 2020) kepada Kawali TV.Com.
" Kami terapkan kebijakan Virtual Meeting  Untuk jam kerja sesuai protokol kesehatan juga kami lakukan shift (kerja bergiliran-red)diantara anggota komisioner. Kekantor pakai masker ,cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, dan penerapan jaga jarak. Penyemprotan disinfektanpun sudah dilakukan Untuk Fasilitas CTPS( Cuci Tangan Pakai Sabun ) sudah kami sediakan." Ungkap Agus ,lelaki yang dikenal ramah dan pekerja keras ini.


Agus menambahkan program KPUD Ciamis saat ini tengah melakukan pemutakhiran data pemilih.
" Tentunya sebagai tanggung jawab kelembagaan setiap program harus dipastikan berjalan dengan tentunya menyiasati terhadap kondisi dan keadaan saat ini, langkah ini sebagai suatu ikhtiar untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam hal pencegahan Covid 19" Ujarnya.


Aguspun mengatakan  tak pernah lupa untuk saling mengingatkan kepada para anggota komisioner dan para staf untuk menjaga kesehatan.


" Sempatkan olahraga atau moyan juga berpikir positif dengan tetap waspada dan ikuti anjuran pemerintah untuk pencegahan penyebaran penyakit  Covid 19 ini. Semoga wabah ini  segera hilang dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala." Ujarnya.(AK/KawaliTV.Com)
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA