Berbagai organisasi di kawali bagikan masker dan sembako


Gabungan Organisasi Wanita yang ada di Kecamatan Kawali,  pada hari Kamis 9 April 2020, bersatu untuk membantu mensosialisasikan penanganan penyebaran virus covid 19  dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, berupa masker dan sembako, yang di dapat dari sumbangan seluruh organisasi wanita yang disampaikan melalui perwakilan dari masing masing organisasi, baik dari Pemerintahan Kecamatan Kawali , PKK, BKMM,IPEMI,MUSLIMAT,ABRI,POLISI  Pemerintahan Desa yang ada di wilayah kecamatan Kawali.
Nunung ,S.Pd selaku isteri Camat Kecamatan Kawali, berterimaksih kepada semua organisasi dan  perwakilan dari semua organisasi, yang telah memberi sumbangan masker juga sembako.
Nunung,S,Pd selaku ketua PKK Kecamatan Kawali menyampaikan hal-hal yang yang perlu di ketahui oleh masyarakat, antara lain :
1.Mensosialisasikan dampak dari covid 19
2.Meminta seluruh organisasi yang ada di kecamatan Kawali, agar  hari jumat harus masuk vidio atau  fhoto kegiatan pembagian masker dan sembako           
3.Melaksanakan penyuluhan tentang corona 19.                     
4.Kalau  corona telah berlalu, tgl 21 insya Allah akan mengadakan hari kartini yang didalamnya akan diadakan  lomba tumpeng. 
Dari  setiap desa 1 tumpeng yang akan di ssampaikan untuk lomba, walaupun  hadiahnya hanya  seadanya, kemudianusai lomba, rencananya tumpeng akan dibagikan kepada  warga sekitar yg membutuhkan.
Eros S.Pd mengharapkan  data dari tiap desa mengumpulkan data atau bukti, bisa berbentuk video atau poto. Ini untuk semua desa dan semua organisasi, agar bisa terlihat mana yang melaksanakan kegiatan mana yang tidak. Berilah tanda di masing-masing video atau poto, agar terlihat dari organisasi mana atau desa mana.**Eh







Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA