» » Minat Bunga Mawar Dan Strawbery? Yuk intip Info ini. Garut ,(kawalitv.com).




Rasanya mengisi aktivitas positiv di Bulan Suci Ramadhan kali ini tak salah jika kita mengisinya dengan menanam bunga .Diam di Rumah seperti anjuran pemerintah saat ini,bisa kita isi dengan menanam Bunga Mawar dan Strawbery.
 
Seperti kisah Ibu satu anak ini , Sinta(25 th), yang mempunyai hobi bertanam sekaligus menjual bibit dan hasil tanamannya.
" Yah awalnya sih iseng iseng , tapi kok banyak juga yah peminatnya. Bisa tuh jadi penghias halaman rumah kita.Saya layani penjualan secara online juga " Ungkapnya kepada kawalitv.com belum lama ini.


Sinta mengatakan bahwa tanaman bunga mawar merahnya berusia satubulan.
" Saya bandrol bibitnya saja dengan harga Rp.35.000 kalau ditambah pot ,disesuaikan dengan ukuran potnya . Pakai pot besar saya pasang harga Rp.75.000." Ujarnya.



Berbeda dengan haraga bunga Mawar, Sinta yang berdomisili di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu ,Kabupaten Garut ini mengatakan tanaman Strawberynya, ia bandrol dengan harga Rp.25 000,- 

" Harga tersebut berisi tiga buah bibit, kalau berikut potnya , bervariasi kalau pot kecil berharga Rp.50.000, kalau pot 
besar  berharga Rp.75000." Ujarnya.

Anda berminat ? Bisa menghubungi Ibu Sinta di nomor WhatApp  0895-3324-85753, Selamat menanam yah .(AK/kawalitv.com).

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini