» » Kebakaran di Desa Selasari Kecamatan Kawali Ciamis



Telah terjadi kebakaran di salah satu rumah warga, yang berada di Desa Selasari, Rt 19 Rw 06. Kebakaran ini menimpa rumah pasangan Dewi dan Rudi .

Kebakaran menghanguskan seluruh rumah beserta isinya. Kebakaran di duga dari konsleting arus listrik di atap rumah korban, kejadiannya kemungkinan malam hari ,Selasa 7 April 2020 ,sekitar jam 8 malam.
Alhamdulillah tidak memakan korban jiwa , karena pada saat kejadian penghuni rumah sedang berada di luar rumah, mereka saat itu tengah di rumah saudaranya.

Mereka  selamat dari kobaran api yang terjadi dirumah itu,  akan tetapi seluruh harta benda, bahkan surat-surat penting miliknya hangus terbakar, tidak ada sisa. Uniknya 1 untaian tasbih yang masih utuh yang selamat dari kobaran api tersebut.

Pemerintah dan aparat beserta warga yang ada di sekitarnya, memberi bantuan kepada korban berupa sembako dan pakaian. Lebih lanjut dari pihak Pemerintah kecamatan Kawali yang dipimpin oleh Nunung,S.Pd beserta gabungan organisasi yang ada di kecamatan Kawalipun dari PKK, IPEMI, Muslimat, BKMM, HIMPAUDI, IGTK beserta dinas terkait Kepolisian, Koramil, Desa,yang diwakili oleh beberapa anggotanya,  pada hari Kamis  9 April 2020, tepatnya jam 1 siang mengunjungi lokasi kejadian. Disana mereka memberi bantuan ala kadarnya, sebagai wujud simpati dan peduli pada warga yang ada di wilayah kecamatan Kawali.

Harapan Dewi beserta Rudi, agar segera memdapat bantuan untuk membangun kembali rumahnya, karena sebentar lagi akan masuk bulan suci ramadhan, agar bisa khusu menjalankan ibadah puasa dan melakukan aktivitas lainnya. Selain itu agar tidak menumpang terus di rumah saudara. Semoga pihak PLN dan pemerintahan bisa merealisasikan harapan Dewi dan Rudi.Amiin**Eh


TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini