» » Ini Yang Dilakukan Istri Prajurit Kodim Dompu Peringati HUT ke 74 Persit KCK





Dompu – Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke 74 tahun 2020, Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 1614/Dompu Ny. Rininta Ali Cahyono bersama para pengurus membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan Ahmad Yani Kelurahan Doro Tangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu, Jumat (9/4)




Pada kesempatan tersebut juga hadir Komandan Kodim 1614/Dompu Letnan Kolonel Inf Ali Cahyono, S.Kom., bersama para Pasi Kodim dibantu Perwira Piket Peltu Toto Supriyadin.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi masker kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan depan Kodim,” ungkap Ny. Ali Cahyono.


Menurutnya, pembagian tersebut dilakukan selain dalam rangka memperingati hari jadi Persit KCK ke 74, juga sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan untuk menjaga kesehatan terutama dari wabah virus corona.


Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker khususnya bagi warga yang akan keluar rumah dengan harapan terhindar dari terinfeksi Covid-19.


Sedangkan Dandim Dompu juga mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat pengguna jalan untuk mentaati dan melaksanakan semua imbauan dan kebijakan pemerintah baik pusat maupun dearah terutama untuk menjaga jarak atau social distance karena penyebaran virus ini sangat rentan dengan berdekatan.


“Mari kita sama-sama melakukan semua imbauan pemerintah untuk keselamatan dan kemaslahatan kita bersama sehingga wilayah Dompu tetap dalam keadaan zero Covid-19,” ujar pria murah senyum tersebut.**Fadli Batubara

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini