» » Bahu Membahu Lawan Virus Korona



Salah Seorang Tokoh Masyarakat Desa Mekarjaya Merutinkan Penyemprotan.
Ciamis,(KawaliTV),
     Sudah selayaknya kita dalam mencegah dan menangani Wabah Korona saat ini  untuk bahu membahu sesuai dengan peran dan kemampuan kita masing masing dengan tentunya mengikuti setiap anjuran 
pemerintah.
        Tak terkecuali salah satu tokoh masyarakat Desa Mekarjaya, Kecamatan Baregbeg, Ciamis,Fitriyadi Nugraha(38 tahun) tergerak hati sanubarinya untuk terjun bersama  warga desa untuk melakukan penyemprotan  dan menjaga pola hidup sehat sebagaimana anjuran pemerintah dalam mencegah wabah Korona saat ini.
     " Kami terjun langsung untuk melakukan penyemprotan di hampir seluruh titik desa. Kami lakukan setiap dua minggu sekali. Alhamdulillah sudah tiga kali penyemprotan disinfektan."ungkap Fitri panggilan akrab pria murah senyum ini kepada Kawali TV belum lama ini.
     Fitri mengatakan bahwa setiap penyemprotan pihaknya kerap melibatkan berbagai pihak dan komponen di masyarakat. 
     " Dalam hal penyemprotan ini, Kebetulan kami bekerjasama dengan komunitas Nonoman Peduli Lembur (Nopalem) yang diketuai oleh Pak Endang KS.Dan Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik"ujarnya.
     Fitri mengatakan bahwa kesehatan adalah hal utama untuk menunjang peningkatan sumberdaya manusia dan produktivitas.
     " Intinya mari kita ikuti himbauan pemerintah dan jaga selalu pola hidup sehat.Selalu berpikir positif dan optimis dan mari kita bersama sama untuk menjaga kepedulian terhadap lingkungan kita.Dengan berpikir positif dan optimis Insya Allah daya tahan tubuh kita akan terjaga" Ujarnya.(AK/KawaliTV ).

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini