» » Akhirnya pengurus PWI Kab. Bandung dilantik

KIP, Kab. Bandung,-
Pengurus PWI Kabupaten Bandung periode 2017-2018 akhirnya dilantik ketua PWI Jawa Barat H. Mirza Jumat, 02 November 2018 di gedung Bale SAWALA perkantoran Pemkab Bandung di Soreang, Jawa Barat
Berdasarkan SK PWI Pusat No. 484-PKU/PP-PWI/2018 yang dibacakan ketua PWI Jawa Barat H. Mirza, pengurus PWI Kab Bandung antara lain, Ketua H. Rahmat Sudarmaji, wakil ketua H. M. Zulkifli, Sekretaris Enung Suzana, wakil Sekretaris Dadang dan Bendahara Dedy Ruswandi.
Sementara posisi seksi-seksi diisi oleh, Seksi Organisasi, Didi Mainaki dan Engkos Kosasih, Seksi Advokasi, H. Aep S. Abdullah dan Sangat Endarwan, Seksi Kesejahteraan Ayi Kusmawan dan H. Sarnapi.
Dalam sambutannya, ketua PWI Kabupaten Bandung Rahmat Sudarmaji menyatakan 3 hal, pertama ucapan terimakasih ke beberapa pihak, yang selama ini banyak membantu dan mensport kegiatan khususnya Bupati Bandung H. Dadang M. Naser.
Yang kedua Rahmat menyatakan harapan selama kepemimpinannya, diantaranya ingin wartawan yang ada di kabupaten Bandung sudah mengikuti tahapan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), "Untuk sementara baru 11 orang yang sudah UKW, di tahun 2019 harapannya tambah 9 wartawan lagi," katanya.
Hadir pada acara selain Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, para perwakilan SKPD, serta Sekretaris PWI Pusat yang juga ketua PWI Jabar, H. Mirza, Wakil ketua bidang kesejahteraan H. Hilman Wakil ketua bidang organisasi M. Safrin Zaini, Sekretaris H. Wawan Juana dan pengurus harian lainnya.(dadot)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini