» » Ketua Persit KCK Peduli Musibah Bencana Alam Gempa Lombok

Ketua Persatuan Istri Tentara Kartika Candra Kirana Pengurus Daerah (Persit KCK PD) IX/Udayana Ibu Riza Rosilawati, S.E., didampingi Ketua Persit KCK Cabang Korem 162 Ibu Kirana Eko Putri melaksanakan kunjungan ke lokasi gempa di Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur pada Selasa (31/7/18) lalu.
 
Kunjungan tersebut menyasar tenda pengunsian, tenda dapur umum milik Persit dan Rumah Sakit Lapangan milik Divisi 1 Kostrad.
Pada kesempatan tersebut, Ibu Riza sapaan akrabnya memberikan bantuan sembako atas nama Persit PD IX/Udayana yang diserahkan ke Posko Logistik Bencana alam gempa di Kantor Camat Sembalun untuk warga yang berada di wilayah Kecamatan Sembalun.
Ibu Riza menyampaikan keprihatinannya akan musibah yang menimpa warga yang ada di kabupaten Lombok Timur maupun di Kabupaten Lombok Utara. "Semoga kita diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah ini dan bisa menerimanya sebagai kehendak Yang Maha Kuasa", harapnya.
Ibu Riza juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu-Ibu Persit yang ikut membantu menyiapkan makanan dan minuman dengan membuka tenda Dapur Umum untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah, karena ini bagian dari kepedulian antar sesama yang harus dipertahankan dan ditingkatkan kedepan", pungkasnya.**twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini