Sambil Gowes, Danrem 162/WB Pantau Penerapan Protokol Covid-19 Di Beberapa Pasar

Image
Mataram – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi, Komunitas Sepeda Korem 162/WB Wira Bhakti Cycling Club, melaksanakan olahraga gowes yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, yang berjarak tempuh sejauh 54 km dengan titik start di kabupaten Lombok timur dan finish di Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Jumat (3/7/2020).

Pada kegiatan tersebut, Forkopimda Lotim juga ikut gowes bersama Danrem 162/WB dari titik start depan BRI Cabang Selong sampai di cek point Pasar tradisional Pao Motong Kabupaten Lotim, di sini Danrem 162/WB malaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol covid-19 kepada masyarakat, Setelah itu Danrem bersama Wira Bhakti Cycling Club melanjutkan gowes menuju cek point berikutnya di pasar Tradisional Jelojok Lombok Tengah.

Setelah memantau dan berdialog dengan masyarakat di pasar Jelojok kabupaten Lombok Tengah, Danrem 162/WB dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan, olahraga bers…

Kasdam IX/Udayana Sambangi Kompi B Yonzipur 18/YKR


Usai mengantar kepulangan Wakil Presiden RI H. Muhammad Juyuf Kalla di Bandara Internasional Lombok, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri langsung menuju Kompi B Yonzipur 18/YKR Gebang Mataram didampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., dan Dandim 1606/Lobar dan disambut Danyonif 742/SWY bersama Kasi Intel dan Kasipers Korem 162/WB, Kamis (5/7).
Dihadapan seluruh personel Kompi B Yonzipur 18/YKR, Kasdam IX/Udayana menyampaikan berdirinya setiap satuan tentu akan memiliki sejarah. Untuk itu lanjutnya, laksanakan latihan dan tugas pokok sebagai anggota TNI dengan baik dan penuh dedikasi.
"Kehadiran saya hanya ingin membangkitkan semangat rekan-rekan Prajurit yang berada di daerah untuk terus bekerja dan berkarya dengan tulus dan ikhlas", sebut Kasuri. 
Selain itu, Orang nomor dua dijajaran Kodam IX/Udayana tersebut juga menyampaikan bahwa terkait dengan perlengkapan satuan khususnya Kompi B Yonzipur 18/YKR sudah menghubungi pusat agar segera dipenuhi sesuai dengan kebutuhan satuan sehingga siap digerakan kapanpun dengan perlengkapan dan material satuan. 
Mengakhiri pengarahannya, Kasuri berpesan agar tetap semangat, jaga kekompakan dan kebersamaan masing-masing anggota serta laksanakan pembinaan keluarga dengan baik.
Kasdam IX/Udayana bersama rombongan kemudian melakukan peninjauan pembangunan asrama Kompi C Yonif 742/SWY di Gebang Mataram.**Twinbot

Comments

Popular posts from this blog

10 Bunga dan Tanaman Untuk Penangkal Ilmu Santet Atau Mengatasi Ilmu Santet

Bangle, Sang Tanaman Ajaib Anti Bakteri dan Virus

Khasiat daun bidara | mengobati santet | obat ampuh | kapsul Ruqyah | mengobati gangguan jin syetan.