Kongres IPPAT KE 7, th. 2018, siap di laksanakan

Pelaksanaan kongres IPPAT ke 7 tahun 2018 yang di selenggarakan di Makasar,  tgl. 28 Juli 2018 siap di laksanakan.  Anggota presidium telah menerima palu sidang ketu umum yang lama ya itu Safran Sofyan,  selanjutnya kepemimpinan diambil alih oleh presidium.  Berdasarkan data sementara dari tim verifikasi, jumlah yang masuk pada jam 10, sekitar 3000 peserta. Namun karena belum memenuhi quorum,  maka sidang di Sekorsing,  selanjutnya diisi oleh MKP PP IPPAT, untuk memberikan materi sambil mengisi kekosongan dalm rangka menunggu quorum.
Sementara itu,  dalam pembukaan di pagi hari,  diisi oleh tarian khas Sulawesi. Safran dalam sambutannya mengatakan bahwa kongres ini sudah sesuai ADART dan seauai dengan amanah kongres Surabaya. Safran menjamin pelaksanaan kongres aman,  jujur dan tertib,  sehingga anggota tidak usah khawatir. 
 Sementara itu, Ketua Pengwil IPPAT Jawa Barat Elis Nurhayati, SH mengapresiasi acara kongres ini. Kongres ini sukses bisa menghadirkan 4700 peserta, ini prestasi yang cukup baik.
"Alhamdulillah kongresnya lancar sesuai target presidium,  hari ini kongresnya harus lancar tidak ada deadlock,  Alhamdulillah dan rapih tertib juga.  Pokonya hebat lah hebat saya apresiasi ke peserta kongres kali ini yg begitu banyak, 4500san ya,  biasanya kita mimpin cuma 2000 atau 1500, sekarang 4500san,  suksea lah,  pokonya buat IPPAT sekarang hebat maju,  buat yang kepilih saya ingin yang amanah,  yang bisa mengelola organisasi dengan baik,  mengerti management, keuangannya ya semua lah,  harus bisa menjalankan amanah" ujar Elis kepada kawalitv

Namun pada pelaksanaannya, kongres berjalan sangat lelet, anggota mulai meningkat temperamentnya, sehingga sedikit perbedaan pendapat antara EO dengan peserta, ini akibat sterilisasi ruangan yang dianggap terlalu lama. Anggotapun  akhirnya duduk-duduk namun banyak juga yang tetap berdiri, berharap bisa segera masuk.

**wsn
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA