» » Waktu Makin Mepet, Target Harus Tercapai

Setengah waktu perjalan pelaksanan TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim di Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur NTB, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., disela-sela kesibukannya mengingatkan Dan SSK TMMD ke 102 Kapten Inf Bimo Sakti maupun seluruh Komandan sasaran (Dansas) yang langsung berhadapan dengan sasaran TMMD dilapangan untuk tidak lalai dalam menuntaskan tugas sesuai dangan waktu yang ada.
"Waktu pelaksaan TMMD ini tinggal semingguan, harus dikebut semua sasaran baik pembukaan jalan usaha tani maupun pembukaan jalan baru, perehaban dua buah Musholla lengkap dengan tempat wudhunya, pembuatan tiga Poskamling dan pemasangan gorong-gorong dibeberapa titik", kata Agus yang jga selaku Dansatgas TMMD tersebut.
Dilanjutkannya, pekerjaan dikebut namun tidak asal jadi, kualitas tetap diutamakan agar jangka pakai dapat bertahan lama sesuai harapan kita bersama.
"Saya yakin dan percaya, sebelum penutupan seluruh program terutama program fisik sudah finish dengan hasil yang tidak mengecewakan", harapnya.
Agus berpesan agar personel Satgas TMMD menjaga kesehatan dan jaga fisik, jangan ada pelanggaran ataupun tindakan-tindakan yang dapat menyakiti dan merugikan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat yang sudah ada dapat dipertahankan bahkan hingga selesai TMMD, komunikasi dan silaturrahmi tetap jalan", pungkasnya.**Twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini