Suguhkan Makan Siang Bersama Wujud Kemanunggalan TNI Rakyat

Usai mengerjakan sasaran pembukaan jalan baru yang lumayan berat dan menguras tenaga bersama-sama masyarakat, para personel Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 yang berada dilokasi sudah dtunggu oleh ibu-ibu warga setempat untuk istrirahat makan siang bersama di tengah sawah.
Kaitan dengan itu, Pasiter Kodim 1615/Lotim Kapten Inf Safii menyampaikan ungkapan terimakasih atas partisipasi masyarakat setempat yang tidak hanya turun bergotong royong bahkan memberikan makan siang maupun kopi untuk para personel Satgas TMMD yang sedang bekerja.      
Hal ini sambungnya, sangat positif yang akan menambah rasa kekeluargaan dan kebersamaan kami selaku pelaksana dilapangan. 

Sementara Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Komandan satuan tugas (Dansatgas) TMMD ke 102 tahun 2018 wilayah Kodim 1615/Lotim memberikan apresiasi terhadap jiwa sosial masyarakat Sukadamai. "Luar biasa ya, selain mereka turun membantu Satgas dalam pembukaan jalan juga para ibu-ibu rela dan ikhlas menyiapkan makanan untuk santap siang", kata Agus.
Menurutnya, itu sebagai wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terbangun dan harus dipertahankan sehingga TNI dan Rakyat tidak bisa dipisahkan. 
"Semoga selama kegiatan TMMD kedepan personel Satgas tetap semangat dan hindari segala bentuk kesalahan dan pelanggaran, tetap menyatu bersama masyarakat dengan menjalin hubungan silaturrahmi", pungkasnya.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA