» » KOMUNITAS KR-4 CIAMIS PEDULI BAHAYA NARKOBA

CIAMIS, - Permasalahan narkoba merupakan tanggungjawab bersama, semua pihak dituntut peduli akan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba karena berdampak multidimensi, menyikapi hal dimaksud, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) menggelar workshop pengembangan kapasitas di lingkungan masyarakat yang tergabung dalam komunitas kendaraan roda empat (KR-4) bertempat di Warung Bu Mamah-4 Ciamis, Sabtu (27/08/2016).

Komunitas KR-4 ini dihadiri oleh perwakilan HMRC, VIRTIOUS, CORROTO, JAC, STREAM.ORG, FERIO.ORG, MOBILITY, VES Community Pangandaran, yang merupakan anggota IMI Jabar cabang Ciamis, sebagaimana dituturkan oleh Ketua IMI Pengcab Ciamis, Tonton Guntari, S.H., dalam sambutannya.

Ia menambahkan, melalui kegiatan ini berharap agar seluruh anggota IMI cabang Ciamis memahami akan permasalahan narkoba yang dapat menghancurkan masa depan generasi bangsa, tentunya semua komunitas kendaraan khususnya KR-4 Ciamis menjadi teladan bagi komunitas lainnya bersih dari narkoba.

“Tekad kami adalah mendukung gerakan anti narkoba sebagai wujud peran serta IMI cabang Ciamis dalam menyelamatkan keluarga, kerabat dan sesama komunitas bahkan generasi muda, karena BNN telah memberikan pemahaman bagi kita semua menginsiprasi untuk melakukan kampanye anti-narkoba”. pungkasnya.

Kepala BNN Kabupaten Ciamis, Drs. Dedy Mudyana, M.Si., yang didampingi oleh Kasi P2M  Deny Setiawan, S.Sos., M.M., mengapresiasi tekad dari pengurus IMI Pengcab Ciamis beserta anggotanya untuk mensukseskan gerakan anti narkoba mulai dari keluarga, sahabat, komunitas itu sendiri serta generasi muda pada umumnya dalam upaya pencegahan dan pembernatasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di lingkungan masyarakat. 

Ia menambahkan, guna menyukseskan lingkungan bersih narkoba, dibutuhkan dukungan dan kerjasama semua pihak, mengingat amanat Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, untuk berperanserta dalam upaya P4GN tentunya demi terciptanya lingkungan bersih narkoba.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemasangan stiker “Stop Narkoba” dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Ciamis pada kendaraan peserta secara simbolik dan diikuti oleh peserta lainnya sebagai wujud komitmen bersama dalam upaya memerangi narkoba.

Kita semua berharap melalui kegiatan ini menjadi langkah awal kepedulian masyarakat dari berbagai komunitas ikut serta dalam upaya P4GN di lingkungannya masing-masing, sehingga terbentuk imunitas masyarakat dari ancaman narkoba.**BNN Ciamis-ktv

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini