GELORAKAN SEMANGAT KEMERDEKAAN BNNK CIAMIS GELAR LOMBA AGUSTUSAN

CIAMIS,- Kemeriahan pesta rakyat dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 Tahun 2016 terus menggelora hampir di seluruh pelosok negeri dengan berbagai lomba dan kegiatan sebagai wujud cinta tanah air dan bangsa, tanpa terkecuali semangat kemerdekaan atau kita kenal agustusan inipun digelar di BNN Kabupaten Ciamis, pada Selasa (23/08/2016).

Semangat kemerdekaan ini harus tetap kita pupuk sebagai wujud cinta tanah air dan bangsa yang telah ditebus oleh pejuang pendahulu kita dengan tetesan darah dan nyawa, sebagaimana disampaikan Kepala BNN Kabupaten Ciamis, Drs. Dedy Mudyana, M.Si. saat membuka acara agustusan 

Ia menambahkan kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai lingkup BNN Kabupaten Ciamis dengan berbagai perlombaan, baik grup maupun perseorangan, diantaranya balap bakiak, tarik tambang, balap karung,  memasukkan paku ke botol, dan makan kerupuk dengan peserta lomba antar seksi.

“Perlombaan ini bertujuan selain untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, kekompakan, dan ketangkasan juga hiburan dengan penuh canda tawa saling memotivasi utusannya masing-masing”. Ungkapnya.
Adapun hasil lomba untuk kategori grup yaitu balap bakiak dimenangkan oleh Tim Rehabilitasi, dan tarik tambang dimenangkan oleh Tim Pemberantasan, sedangkan untuk kategori perorangan yaitu balap karung dimenangkan oleh Hasan Musadad, pewakilan Subbag Umum, makan kerupuk oleh Rachman Haerudin, S.Sos, perwakilan Seksi Rehabilitasi, dan memasukan paku ke botol oleh Purnama Tadif, SH., perwakilan Seksi Pemberantasan, kegiatan ini diakhiri dengan makan liwet bersama.**BNN Ciamis-ktv

Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA