Ribuan Masyarakat Hadiri  Istigozah Yang Di Gelar  Korem 162/WB

Korem 162/WB sore tadi menggelar istigozah yang menghadirkan Ustazd Ali Jaber di lapangan Sembalun Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (29/9).
Acara istigozah bekerjasama dengan Dinas Pariwisata NTB sebagai rangkaian menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018 dan Sembalun Holtikurtural Festival Bulan Pesona Lombok Sumbawa 29-30 September 2018 dihadiri para pejabat TNI, Forkopimda NTB dan Lombok Timur, Polri dan ribuan masyarakat Lombok berlangsung penuh khidmat.
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ustazd Ali Jabeer, para undangan, anggota dan masyarakat yang hadir.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73, mohon kepada  Ustazd untuk memberikan tausiah dan doanya agar masyarakat Sembalun khususnya dan NTB umumnya aman, damai dan tidak ada lagi Gempa bumi sehingga perekonomian masyarakat NTB menjadi lebih baik pasca gempa", jelas Rizal.
Menurutnya, Acara Upacara HUT TNI ke 73 nantinya akan dilaksanakan di Kantor Gubernur NTB pada tanggal 5 Oktober 2018, agar masyarakat ikut hadir meramaikan HUT karena event-event yang berhadiah dan parade devile masyarakat.

Rizal berharap kegiatan ini bisa membangkitkan gairah dan semangat masyarakat Sembalun untuk segera bangkit dan berbenah menata kembali kehidupan yang lebih baik pasca gempa.
Sebelumnya, Kadis pariwisata NTB Lalu M. Faozal mengucapkan terimakasih kepada Danrem dan jajaran atas terselenggaranya rangkaian acara Sembalun Hultikultural Festival Bulan pesona Lombok sumbawa 29-30 September 2018 yang telah dimulai dari pagi hari dengan kegiatan karya bhakti dan truma healing dan sorenya, Danrem 162/WB menfasitasi untuk menghadirkan Ustazd Ali Jaber memberikan tausiyah Kepada kita semua.
Ustazd Ali Jaber dalam ceramahnya menyampaikan hidup di Dunia tidak lepas dari ujian dan cobaan, jika manusia bisa melewatinya dengan sabar dan ikhlas maka dia akan menjadi hamba pilihan.
"Jadikan semua ini untuk kembali kepada Allah, untuk senantiasa mengingat-Nya, melaksanakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan dengan terus berusaha dan berdoa serta bertawakkal kepada Allah sehingga menjadi hamba yang bertaqwa dan pandai bersyukur", jelas Ustazd Ali Jaber.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA