Kodim Dompu Sambut HUT TNI ke 73 dengan Penhijauan

Mulai pukul 8.00 Wita di Pantai Soro Timur Dusun Ciu Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu ratusan personel gabungan Kodim 1614/Dompu, Polri, Pemda, KPH, Persit KCK, Pelajar dan ratusan masyarakat memenuhi pantai dalam penanaman pohon Mangrove atau bakau, Jumat (14/9).
Penanaman pohon mangrove yang diselenggarakan Kodim 1614/Dompu dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018.
Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hedianto, S.IP., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan penghijauan kali ini sengaja dipilih tanaman Mangrove karena sebagian besar pantai di wilayah Kabupaten Dompu sudah banyak yang mengalami abrasi.
Selain itu lanjutnya, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI Tahun 2018 di Kodim 1614/Dompu dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya seperti pertandingan bola voly dan catur antar Kecamatan se Kabupaten Dompu, bhakti sosial dan Karya Bhakti.
 
Mengakhiri sambutannya, Arief mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh peserta yang hadir sembari mengajak membudayakan "Satu Menit Kita Berbuat Kebaikan Untuk Menanam Mangrove Akan Selamanya Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat". 
 
Kodim 1614/Dompu yang dihadiri Bupati Dompu Bupati Dompu diwakili Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Ir. Muhidin, Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.IP., Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, M.IK., Ketua Pengadilan Negeri Dompu Tony Wijaya Ansprili, SH., Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Edy Nursapto, SH., Anggota DPRD Dompu, anggota Persit KCK Cabang XXVIII Dompu, Camat Kempo beserta seluruh Kades/Lurah se Kecamatan Kempo.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA