Lowongan kerja di Kawali

49 perusahaan lokal, nasional maupun multi, turut membuka stand bursa lowongan kerja. Dibuka hari kamis 19 November 2015 sampai dengan sabtu 21 November 2015. Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Kabupaten Ciamis, Drs. H. Hediat, perkembangan ketanaga kerjaan cukup signipikan. Untuk itu dengan adanya bursa kerja ini semoga pencari kerja bisa teratasi. Harapan Bupati acara ini jadi sarana pertemuan langsung antara pencari kerja dan pengguna tenaga kerja. Selanjutnya pengguna kerja wajib menggunakan pekerja yang berkualitas, diharapkan tidak ada lagi benturan antara perusahaan dengan pekerja. Semoga bisa menyerapbtenaga kerja sebanyak mungkin, sehingga keluarga calon pekerja bisa terjamin.pengangguran di Ciamis dapat dikurangi. Secara pribadi Sekda mengharapkan kita selaku pemerintahan, tidak hanya sebagai fasilitator saja, lebih dari itu, ini merupakan kewajiban pemerintah dan tanggung jawab pemerintah untuk untuk bisa mendatangkan investor.
"Ini merupakan tanggung jawab dan kewajiban kita untuk bisa mendatangkan investor ke Ciamis. Kita juga harus mempermudah perizinan peusahaan, mudah dan murah agar diterima dengan ramah" ujar Herdiat.
Ciamis lanjut Herdiat, memiliki peluang yang tinggi, apalagi lahan luas dan masih murah. Kedepan tol akan masuk melewati Ciamis, jadi mampu mendongkran kedatangan investor.** wsn/atus gsm







Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA