Usai Pelantikan, Danrem 162/WB Ucapkan Selamat Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., hadir sebagai undangan dalam acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018 - 2023 di Istana Negara, Rabu (19/9).
Usai pelantikan, Danrem 162/WB bersama undangan lainnya menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.
"Alhamdulillah hari ini sekitar pukul 10.00 Wita, Provinsi NTB sudah punya Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan memimpin NTB lima tahun kedepan", kata Rizal.
Selain itu, pria lulusan Akmil 93 itu juga memberikan ucapan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB usai pelantikan.
"Selamat Kepada Dr. H. Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., sebagai Gubernur NTB dan Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., sebagai Wakil Gubernur NTB Periode 2018 - 2023,
_*semoga dalam kepemimpinannya selama lima tahun kedepan, Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dapat memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat NTB khususnya dalam membangkitkan NTB pasca gempa menjadi Provinsi adil makmur, sejahtera, maju dan gemilang sesuai harapan"*_.
Maka untk itu kami himbau _*kepada seluruh Masyarakat NTB untk bersatu padu dgn segala kemampuan mendukung sepenuhnya Gubernur & Wakil Gubernur yg baru agar semua cita cita & harapan Masyarakat NTB tercapai.*_
ucap Danrem 162/WB.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA