» » Tingkatkan Dan Pelihara  Kemampuan, Korem Gelar Latihan Menembak

Latihan menembak merupakan salah satu bentuk kesejahteraan bagi Prajurit. Pagi tadi, selain melaksanakan kesamaptaan Garjas Periodik, Personel Korem 162/WB melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Selasa (18/9).
Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., bersama para Perwira staf ikut melaksanakan latihan menembak.
"Latihan ini merupakan program satuan yang harus dilaksanakan, manfaatkan latihan ini secara maksimal dan rasakan perkenaannya dengan baik sebelum senjata ditembakkan sehingga nilainya lebih bagus", kata Rizal saat memberikan perhatian.
Dilanjutkannya, sesuai motto Kasad, Prajurit TNI AD harus memiliki kemampuan jago perang, jago tembak, jago bela diri dan fisik yang prima.
Oleh karena itu kata Rizal, manfaatkan peluru yang ada karena tidak setiap hari kita melaksanakan latihan menembak kecuali satuan tempur.
"Ikuti petunjuk dan arahan Komandan Latihan (Danlat), jangan ada yang main-main dengan senjata. Jaga faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan latihan karena sehebat apapun latihan jika ada kesalahan fatal maka latihan tersebut dinyatakan gagal atau tidak sukses.
Seluruh satuan jajaran Korem 162/WB segarnizun Mataram akan melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Yonif 742/SWY sesuai dengan jadwal yang sudah ditentunkan, sedangkan untuk satuan Kodim yang lain akan melaksanakan latihan menembak di wilayah masing-masing.**twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini