Percepat Pembangunan RSUD Tanjung, Danrem instruksikan Bantu Pemasangan Paping Blok


Dalam rangka mempercepat pembangunan RSUD Tanjung khususnya di halaman depan, Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., memberikan instruksi untuk membantu pemasangan paping blok halaman RSUD Tanjung Kabupaten Lombok Utara (KLU), Kamis (13/9).
"Pemasangan paping blok itu atas permintaan pihak RSUD Tanjung untuk mempermudah akses masuk ke RSUD", kata Rizal disela-sela kesibukannya.
Menurutnya, selama ini masuk ke RSUD melalui pintu belakang atau samping lapangan Supersemar Tanjung karena memang halaman depannya masih proses pembangunan yang sempat terhambat akibat gempa yang kita ketahui bersama.
Rizal berharap dengan membantu pemasangan paping blok ini dapat memudahkan dan mempercepat akses masuk ke RSUD Tanjung mengingat halaman samping RSUD tetap digunakan untuk perawatan korban gempa sambil menunggu Rumah Sakit Darurat yang masih dalam proses pembuatan di Terminal Tanjung KLU', pungkasnya.  
Pemasangan paping Blok seluas 10 meter persegi itu dipimpin langsung Babinsa Tanjung Koramil 1606-02/Tanjung Sertu Sumiadi bersama sepuluh orang anggota sejak pagi.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA