Pastikan Pariwisata Berjalan Normal Mayjen TNI Madsuni Tinjau Gili Trawangan.

Untuk memastikan kehidupan ekonomi masyarakat Lombok sudah  berjalan normal termasuk pariwisatanya Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Mayjen TNI Madsuni meninjau tempat wisata Gili Trawangan di Lombok Utara Kamis (6/9/2018).
Menurut Mayjen TNI Madsuni Gili terawangan termasuk salah satu lokasi wisata yang favorit di Lombok terutama  bagi wisatawan manca negara.
 
“Dari peninjauan tadi terlihat sudah banyak turis yang berwisata di pulau tersebut pasca gempa. Ini salah satu indikator perekonomian masyarakat Lombok pelan-pelan sudah mulai bangkit, mudah mudahan dengan banyaknya turis yang datang pariwisata Lombok dapat pulih kembali,”ungkapnya.
Sementara itu menurut Pak Aco (51) salah satu pengusaha di Gili Trawangan menjelaskan bahwa akibat gempa bumi yang menimpa wilayah Lombok beberapa waktu yang lalu banyak penginapan yang tutup karena rusak, namun pelan pelan bangunan yang rusak diperbaiki secara mandiri harapannya setelah itu wisatawan sudah berkunjung kembali.
 
“Sebenarnya dari  seminggu yang lalu kita sudah menerima tamu, namun jumlahnya tidak banyak satu hari sekitar 20 orang. Usaha saya hotel, bar dan lestoran sudah buka sejak tanggal 1 September yang lalu. Bersyukur saat ini sudah mulai banyak wisatawan   berkunjung ke sini, sekarang  bisa mencapai  100 orang lebih satu hari,” ungkapnya.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA