Kogasgabpad Fogging Tempat Pengungsian Warga di Lombok

Rabu, 5 September 2018
(Satgasgabpad). Personel Kesehatan TNI yang tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad), terus melaksanakan fogging di tempat-tempat pengungsian warga yang terkena dampak gempa bumi di Lombok dan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu.
Pelaksanaan fogging yang dilaksanakan tersebut, telah menyasar ke beberapa tempat pengungsian. Untuk hari ini, Selasa (4/9/2018) personel kesehatan TNI melaksanakan fogging di Kecamatan Tanjung Lombok Utara, Kecamatan Gunung Sari Lombok Utara dan Kecamatan Simbalun Lombok Timur.
Personel dari beberapa Satuan Kesehatan TNI yang terlibat dalam kegiatan fogging berjumlah 32 orang, dipimpin oleh Letda Ckm dr. Simon Ponco Septiono.
Menurut Letda Ckm dr. Simon Ponco Septiono, material alat-alat fogging yang digunakan tersebut didatangkan oleh Pusat Kesehatan TNI dari Jakarta.  “Kami akan terus  melaksanakan pemfoggingan  ini ke seluruh tempat-tempat  pengungsian, untuk menjaga kesehatan warga menjelang musim penghujan,” ujarnya. (Puspen TNI)
Autentikasi :
Pangkogasgabpad Lombok Mayjen TNI Madsuni, S.E.
Papen Satgasgabpad Lombok : Mayor Inf Suwandi**twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA