» » Donor Darah Untuk Kemanusiaan Sambut HUT TNI ke 73 di NTB

Ditengah musibah gempa yang dialami warga NTB, Korem 162/WB dan jajarannya menggelar berbagai rangkaian dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73 tahun 2018. Pagi tadi, Ratusan Prajurit TNI dan PNS beserta Ibu-ibu Dharma Pertiwi di Mataram melaksanakan Donor Darah yang dihadiri tiga pimpinan institusi TNI di NTB di Mall Epicentrum Mataram, Sabtu (29/9).
 
"Donor Darah ini dilakukan dalam rangka HUT TNI ke 73, seluruh Kodim jajaran Korem 162/WB juga ikut melaksanakan dengan waktu yang ditentukan Dandim satuan masing-masing", ungkap Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdahni, S.Sos. SH. M.Han., usai melaksanakan donor.
Selain itu, donor darah ini sangat bermanfaat bagi pendonor dari segi kesehatan dan juga sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat NTB yang sedang membutuhkan darah.
"Warga yang membutuhkan darah hingga saat ini masih banyak, bahkan PMI pun kadang mengalami kewalahan menghadapi permintaan kebutuhan darah baik secara pribadi maupun melalui Rumah Sakit Daerah", jelasnya. 

Rizal berharap donor darah ini bermanfaat untuk menyambung kehidupan warga yang memang membutuhkan darah sehingga mereka merasa terbantu dengan kegiatan semacam ini.
Terlihat hadir dan ikut melaksanakan donor darah Danlanal Mataram, Danlanud Tembaga, Dandim 1606/Lobar, Danyonif 742/SWY, para Dan/Ka Satdisjan, para Perwira TNI dan ratusan anggota dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polda NTB, PKPPI dan ibu-ibu Dharma Pertiwi dari tiga angkatan.**Twinbot

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini