IPEMI Tasik Kongsi Bareng IPEMI Ciamis



 Ciamis, ( Kawali TV),
     Raker IPEMI Kabupaten Ciamis Tahun 2019, yang baru usai Hari Selasa Tanggal 24 Desember 2019 lalu, ternyata membuahkan hasil.
     Bagaimana tidak Raker IPEMI Ciamis yang dihadiri oleh Ketua IPEMI Tasikmalaya Ane Yuniarti beserta 6 orang jajaran pengurusnya tersebut , mengisyaratkan adanya kerjasama dua pihak dalam pengembangan sayur hidroponik.
      " Benarl sekali kami akan menggarap lahan seluas 70 Ha di Ciamis untuk budidaya sayur hidroponik." ungkap Ketua IPEMI Ciamis , Ega Haryati melalui telepon selulernya , Rabu, 25 Desember kepada kru Kawali TV. 

      Ega mengatakan bahwa langkah tersebut sebagai pengembangan usaha para anggota IPEMI , baik Ciamis atau Tasik.
       " Sudah dibicarakan kalau  lokasi budidaya i di Ciamis dan pasar bisa lokal Ciamis , Tasik maupum kota lainnya . " ujar Ega yang kini memimpin tujuhpuluhan orang anggota IPEMI Kabupaten Ciamis. 

    Senada dengan Ega, Ketua IPEMI Tasikmalaya,  Ane Yuniarti yang berbicara langsung sehari sebelumnya kepada Kawali TV  , mengatakan bahwa pihaknya sangat mendorong upaya kerjasama tersebut.
     " Tentu sangat positif untuk mendorong kemajuan usaha anggota dan memajukan dunia pertanian dan perdagangan , juga memberdayakan masyarakat." ucapnya ( Angga Kusuma / Eha, SPd/Kawali TV).
Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA