SMKN 1 KAWALI CUP 2015

Dalam rangka menjaring potensi dan bakat siswa dibidang Olah Raga Voli Bal, OSIS (Organisasi  Siswa Intra Skolah)  SMK Negeri 1 Kawali, Gelar Event SMK CUP 2015, di halaman Kampus SMK N 1 Kawali, yang diselesaikan dalam 4 hari, mulai Senin hingga Kamis, 13 – 15  Januari 2015
Katua Penyelenggara OSIS, Fajar Prima Permata, menjelaskan bahwa  Ektsra Kulikuler Bola Volly  bekerjasama dengan OSIS, gelar Event SMK CUP 2015,
kegiatan ini dalam rangka menjaring bakat siswa dibidang Volly Ball, juga merupakan kegiatan rutin taunan sekolah kami, ucapnya.
Dia juga menambahkan bahwa menurutnya, vooly ball ini juga meng undang seluruh SMP dan MTs yang ada di Kabutan Ciamis, saat ini jumlah peserta yang hadir 23 grup putra dan 20 grup putri.
Panitia selain memberikan uang pembinaan, juga menyediakan Piala Bergilir, Tropi, dan Medali, dengan harapan  ditahun mendatang event OSIS ini, mampu menarik peserta bukan hanya kabupaten Ciamis tetapi  juga Tasikmalaya.
Ditempat terpisah selaku Penanggung Jawab Kegiatan sekaligus Wakasek Kesiswaan, Yayat Sudarya, SPd ,  mengatakan kepada Kawali TV,  ini merupakan Agenda  rutin tahunan OSIS ,  dimana agenda ini merupakan salah satu  ajang pencari bakat  siswa, khususnya dibidang olah raga Bola Volly di tingkat SMP dan MTs.
“Alhamdulillah Sekolah yang di undang sangat antusias ,ini  merupakan salah satu promosi sekolah, sekaligus merupakan penawaran khusus yang berprestasi  unutk melanjutkan sekolah ke SMK nanti dan bisa diterima langsung lewat PMDK.” Ucap Wakasek
Senada dengan penanggung jawab olah raga, Roni Irawan, menjelaskan  acara ini merupakan event rutin tahunan OSIS , dengan menghadirkan para siswa SMP dan MTs se- Kabupaten Ciamis, bertujuan untuk  menjaring para siswa yang punya bakat Olah Raga Volly Ball, sehingga diharapkan siswa ini bisa  berlanjut kearaah event tingkat atas.
Salah satu peserta dari SMP  Negeri 1 Cisaga, Muhamad Rifki,  mengatakan bahwa dirinya siap dan optimis menan.
dengan dukungan guru dan orang tua, kami dengan teman-teman tambah semangat, alhamdulillah sekolah kami sering juara I, , harapan kami kedepan  ingin jadi pemain Volyi Nasional tandasnya. **HENDAYA K.TV.   






Share:

0 comments:

Post a comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA