» » PKK Pokja 3, Kec. Kawali mengukir Prestasi



Kecamatan Kawali mengukir prestasi dengan mendapat juara ke 1 se Kabupaten Ciamis dalam Lomba Penyuluhan Kader Pokja .
Peserta yang mewakili Kecamatan Kawali adalah Ny.Rita, dari Desa Purwasari, Kecamatan Kawali. Lomba ini di laksanakan pada tanggal  2, 9 dan 11 Desember 2019, yang melibatkan dari pokja 1 hingga pokja 3, bertempat di gedung PKK Kabupaten Ciamis. Acara ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Ciamis, dan diikuti oleh 27 Peserta dari 27 Kecamatan se Kabupaten Ciamis.

Pengumuman hasil kejuaraan dilakukan tanggal 9 Desember 2019, dan Kecamatan Kawali meraih juara 1 dalam lomba pokja 3, sementara penyerahan hadiah dilakukan pada tanggal 11 Desember 2019, di gedung PKK Kabupaten Ciamis.

Dengan dipimpin oleh Ketua PKK Kecamatan Kawali yang baru, yaitu Nunung Nurhayati.S.Pd, Kawali mampu melesat meninggalkan 26 peserta lainnya, walaupun peserta dari kecamatan lain juga bagus-bagus, namun bersyukur, Kecamatan Kawali mampu membawa kemenangan.

“Alhamdulillah ya, kita bisa jadi juara kembali, ini berkat kerja sama semua elemen, ini bukan kerja sendiri, melainkan kerja tim, kerja bersama, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, sehingga kita bisa jadi juara” ujarnya kepada kawalitv.com

Nunung berharap, semoga kedepan makin banyak kader-kader pokja mampu menjadi juara juga, baik juara dalam lomba , juara dalam membina keluarga, membina PKK dan masyarakat yang ada di sekitarnya maupun yang ada di Kecamatan Kawali . Menurut Nunung, berbagi ilmu yang di dapat dari rekan dilingkungan kerja dan masyarakat, mampu membuat masyarakat semakin  maju, dalam segala bidang**EH

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini