» » GIAN BUNUH DIRI DIDUGA FRUSTASI



Gian Bunuh diri diduga prustasi
Iniah sekolah dimana Gian Sugianti belajar,  salah  satu sekolah paporit di kawali yakni SMK N 1 Kawali,  sejumlah teman  dan seluruh guru dikejutkan dengan kematian yang mengenaskan dengan cara gantung diri, Kawalitv.com/kawalinews.com mencobe menelusuri kejadian ini. Kejadian tidak patut untuk di contoh, pihak sekolah pun selalu memotivasi dan lebih banyak memberikan pembinaan di bidang keagamaan, dengan dasar itulah iman dan taqwa siswa akan tertanam.
Akibat putus asa, Gian Sugianti (GS), siswi  SMK Negeri 1 Kawali,  kelas II jurusan RPL ini, mengaakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Dusun Bantarsari RT.7/3 Desa Awiluar Kecamatan  Lumbung Kabupaten Ci\mis Sabtu 3 Januari 2015,  sekitar jam 11.30 WIB. 

Ketika  di datangi  Kawalitv dan kawalinews ke sekolahan, H. Hadi Sumantoro  Kepala Sekolah SMKN 1 Kawali, mengatakan bahwa  pihak sekolah merasa terkejut, kaget mendengar berita ini,
kami terima berita dari polsek bahwa siswi saya meninggal bunuh diri” ucapnya
ia menambahan pula, ini kan kejadiananyan di luar sekolah, waktu itu masih libur sekolah, jadi Hadi Sumantoro tidak  tahu.
jadi kami,  pihak sekolah tidak bertanggung jawab ucapnya.

Polsek Kawali setelah ada laporan langsung anggota kami meluncur ke TKP, sebelum bunuh diri, korban  memecahkan kaca lemari dan dipecahan kaca menulis dengan darah I love  Doni, sedangkan barang bukti yang diamankan petugas, tambang, pecahan kaca, HP milik korban. Kejadian ini dalam proses penyelidikan  Tim Polsek Kawali.          

Meurut keterangan saksi  Aan  ibu korban dan   Ine Elian  Kakaka  korban, Gian saat itu sedang berada dirumah sendirian, sedangkan  saya (ibunya) bersama Kakaknya  sedang  mengahdiri hajatan, ia menambahkan  akhir akhir ini setiap pulang sekolah suka  menyendiri dan tidak banyak omong.
karena tidak datang ke tempat , saya pulang kerumah bersama kakak nya, rumahnya dalam keadaan terkunci dan dipanggil-panggil tidak menyahut, akhirnya  mendobrak pintu rumahnya, setelah masuk  ternyata  Gian sudah gantung diri. 
Ketika ditanya teman sekelasnya  Fitri, Rita, dan Rizki menjelakan bawha Gian anaknyapendiam  cuma sering mengeluh tentang keluarga dan dia punya pacar lewat dunia maya (facebook) , namun sempat dikabarkan dari teman pacarnya bunuh diri, diduga Gian  mengalami putus asa. Tapi kabar ini masih simpang siur. Hendaya/ktv/knews


TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini