Pembukaan Kampung Ramadan 1445 H Komunitas Gada Membaca

Pemukulan bedug oleh kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ciamis, H. Dadan Wiadi ST., MT., MMG, menandai Pembukaan Kampung Ramadan 1445 H Komunitas Gada Membaca.

Pembukaan dihadiri sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Camat Kawali, kepala Puskesmas Lumbung, kepala UPT Perpustakaan UNIGAL, Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung pada Pelita Intan Muda kabupaten Ciamis-Pangandaran,Galuh Beraksi, Forum TBM kabupaten Ciamis, Paguyuban Duta Baca Ciamis, kepala desa Winduraja dan kepala desa Lumbung, Kepala SDN/MI, Guru PAUD/TK/RA yang mendampingi peserta gebyar mewarnai dari 9 lembaga; PAUD Kober Al Huda Sukajadi, TK Tunas Harapan Winduraja, PAUD Kenanga Sukamanah, RA Al Miftahul Huda Sukamulya, RA Al Hikmah Kawali, TK Al Ishlah Kawalimukti, PAUD Al Hikmah Winduraja, PAUD Asy Syakur, dan RA Assalam Hayawang. tokoh masyarakat, dan siswa MI, SMP, SMA dengan total peserta 445 orang, dimeriahkan dengan penampilan grup marawis Annida, dusun Sukajadi, Winduraja, Kawali.





Kegiatan diikuti juga oleh mitra pendukung yang tidak dapat hadir secara langsung melaui zoom meeting yang difasilitasi oleh Pusat Pengelolaan Pengetahuan Universitas Padjadjaran yang membina Pustakawan Cilik (PUSCIL) MI Winduraja. Sebagian peserta diantar jemput oleh Mobil Kepedulian. ***Ghalib Anugrah, relawan Komunitas Gada Membaca

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA