Antusiasme Tinggi dan Kondusifitas di TPS 70 RT 10, RW 7 Kemayoran, Jakarta Pusat

Kemayoran, Jakarta Pusat - Bapak Oky Adhitantyo, Ketua RT 10 Kemayoran, Jakarta Pusat, menyatakan bahwa suasana pemilihan di tempatnya berlangsung dengan antusiasme tinggi dan lancar. Menurutnya, para saksi hadir dengan lengkap dan masyarakat juga turut serta dalam proses pemilihan.

Bapak Oky Adhitantyo, Ketua RT 10 Kemayoran, Jakarta Pusat,

"Situasi pemilihan di tempat tersebut masyarakat cukup antusias dan semuanya juga berjalan lancar. Artinya para saksi juga hadir semua, kemudian warganya juga datang. Memang agak terlambat itu, kita kendalanya hanya di cuaca saja sih. Karena dari semalam itu hujan dan sedikit becek, mungkin warga ada juga yang kena banjir. Jadi mereka agak telat aja datang," jelas Bapak Oky.

Meskipun mengalami sedikit keterlambatan karena kondisi cuaca yang buruk, terutama di TPS 70 Cempaka Baru Tengah RT 10 RW 7, Bapak Oky menilai jalannya acara pemilihan berjalan sangat lancar. Ia menambahkan bahwa tidak ada ricuh yang terjadi, dan masyarakat menjaga ketertiban dengan baik.


Suasana di TPS 70



"Tadi saya sudah bilang sangat tenang, damai, dan perbedaan kubu juga saling menghargai. Memang ada beberapa warga yang tidak bisa hadir karena terkait dengan kesehatannya, kondisinya. Jadi kita maklum saja itu sudah di koordinasikan dengan saksi-saksi yang ada di tempat kejadian," tambahnya.

 

Suasana yang kondusif terlihat dengan tidak adanya konflik antara pendukung paslon. Terakhir bapak Oky berharap agar Indonesia mendapatkan pemimpin dan anggota kabinet yang baik serta amanah dalam menjalankan tugasnya demi kesejahteraan rakyat.

Dengan demikian, di TPS 70 Cempaka Baru Tengah, Kemayoran, Jakarta Pusat, masyarakatnya terlihat bersemangat dalam demokrasi dan berjalan dengan baik, diiringi dengan partisipasi aktif masyarakat serta situasi yang damai.**Gareng.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA