Keseruan di Kampung Ramadhan Komunitas Gada Membaca

Hari ini Jum’at jam 13.00, cuaca cukup cerah, anak-anak pun mulai berdatangan untuk “ngabuburit” di komunitas Gada Membaca (KGM). Mereka sudah mengetahui setiap hari ada kegiatan bagi anggota KGM dari baliho yang terpasang di depan saung KGM. 



Jum’at 31/3/2023 ada  kegiatan; pertama, kegitan rutin mendengarkan cerita teman buku yang telah dibaca pada minggu ini dan mendengarkan Desi Ratna Ayu, relawan KGM yang sedang kuliah di Universitas Siliwangi Tasikmalaya. 


Kedua menyaksikan Kakak-kakak siswa SMAN 1 Kawali yang tergabung dalam Kelompok Ilmiah Remaja, melakukan eksperimen; meniup balon dengan cuka dan soda kue, kembang api ular, pasta gigi gajah, tarik kertas, dan lava lamp. 


Ketiga, pelatihan merajut bersama Ibu Cucu, pelatihan ini bertujuan untuk melatih kesabaran, meningkatkan kecerdasan, mengasah kreativitas dan menghargai suatu karya. Dan keempat berbagi takjil. Bagi peserta yang rumahnya jauh relawan KGM mengantarkan pulang mengunakan Mobil Kepedulian Tunas Cendekia Foundation.**Ghalib Anugrah, Relawan Komunitas Gada Membaca

Share:

1 comment:

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA