Kunjungi Kodim 1615/Lotim, Ini Ungkapan Kapolda NTB




Lombok Timur – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) yang baru Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., MH., bersama rombongan menggelar kunjungan kerja ke Markas Kodim 1615/Lotim yang disambut hangat Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., bersama Kasdim Mayor Inf Arifianto dan anggota, Kamis (11/6).

Dalam kunjungannya, Kapolda NTB didampingi Ketua Bhayangkara Ny. Nindiya M. Iqbal yang disambut pengalungan selendang di pintu gerbang Makodim oleh putra putri anggota Kodim 1615/Lotim.


Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTB memberikan apresiasi atas sambutan Kodim Lotim yang begitu membanggakan dan berkesan.”Terimakasih dan apresiasi atas sambutannya yang luar biasa dan membanggakan,” ujar Kapolda.


Menurutnya, TNI Polri adalah saudara, dan sampai kapanpun TNI Polri harus bergandengan tangan, harus bersinergi, hanya baju berbeda tetapi hati tetap satu. “Setuju Semua,” teriak mantan Kadiv Humas Polri tersebut sambil mengepalkan tangan ke atas yang disambut tepuk tangan dan teriakan setuju dari anggota Kodim.


“Kita adalah saudara kandung, dan Ibu kandung kita adalah Ibu Pertiwi yang membutuhkan soliditas dan sinergitas kita bersama dibawah kepemimpinan Dandim dan Kapolres Lotim,” tegasnya.

Terpisah, Dandim 1615/Lotim mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB beserta ibu Ketua Bhayangkara dan rombongan ke Makodim sebagai wujud perhatian dan sinergitas TNI Polri khususnya di daerah.

Agus Donny juga mengatakan sinergitas dan soliditas TNI Polri yang telah terbangun di NTB khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Timur bersama Pemda sudah sangat baik. Hal itu dibuktikan dengan sinergitas mulai dari tingkat pimpinan hingga kebawah seperti Babinsa dan Babinkamtibmas di lapangan selalu bersama-sama dalam membina dan menjaga kondusifitas wilayah di desa binaan.

“In syaa Allah dengan kehadiran Kapolda NTB ini tentunya kedepan akan menambah kebersamaan dan kekompakan TNI Polri di daerah khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.  

Dalam kunjungan kerja tersebut, hadir Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, para Danramil dan Pasi Kodim serta Persit KCK Cabang Lotim.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA