» » DOKUMENTASI BUDAYA ASTANA GEDE KAWALI

Situs Astana Gede Kawali yang sudah terdaftar menjadi destinasi Wisata Nasional, kini semakin mempercantik diri. Tampak depan kini tengah dibangun pertamanan, sehingga bagi pengunjung bisa duduk-duduk dengan nyaman sambil melihat anak-anak remaja bermain bola. di sisi sebelah kanan Situs tengah dibangun Bangunan Padepokan seni budaya, yang tujuannya untuk pagelaran seni budaya bagi masyarakat Ciamis Utara. Di dalam areal situs kini juga sudah direnovasi atap-atap saungnya, yang semula memakai sirap kini menggunakan genting.
Adalah siswa-siswi SMAN 1 Kawali yang melakukan Dokumentasi budaya Situs Astana Gede Kawali. mereka dari divisi IT dan divisi teater Jagat. bidang yang di angkat mengenai profile Situs Astana Gede Kawali, pengembangan termasuk bagaimana cara mempromosikannya.
Day Hendarman Praja selaku tokoh masyarakat dan budayawan Kawali merasa bangga terhadap anak-anak sekolah yang mau peduli terhadap situs tersebut. 
Pimpinan atau sutradara Dokumenter tersebut adalah Eman Hermansyah Sastrapraja selaku pengajar teater di SMA itu sendiri. **Wsn/KTV





TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini