Menjelang Bakti Sosial Operasi Katarak Di Lotim Ini Himbauan Danrem 162/WB

 

Mataram - Pemerintah Daerah Lombok Timur bersama Korem 162/WB akan menggelar operasi katarak selama tiga hari mulai tanggal 8 sampai 10 November mendatang di Lombok Timur dengan alokasi pasien sebanyak 700 orang.

Hal itu dikatakan Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., kepada wartawan saat menghadiri acara serah terima jabatan Kepala LPP RRI Mataram dari Drs. Aep Karman Djajasasmita, MM., kepada Dra. Teguh Yuli Astuti di Auditorium Tri Prasetya RRI Mataram, Kamis (7/11).

Menurutnya, kegiatan operasi katarak tersebut selain dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional, Hari Pahlawan dan Hari Juang Kartika, juga untuk memberikan kesempatan kepada warga NTB  khususnya di Lombok timur karena tahun lalu kegiatan seperti ini kita pernah adakan di Lombok utara, Kota mataram termasuk di Pulau sumbawa untuk kegiatan berobat operasi katarak kali ini direncanakan akan  menggandeng dokter ahli dari negara Nepal dan dibantu tim dokter nasional dan lokal.


"Ada tim dokter dari Nepal sebanyak empat orang dibantu dokter nasional maupun dari NTB sendiri," ujar Danrem.

Danrem juga menghimbau warga yang teridikasi terkena penyakit katarak, agar mendaftarkan diri dan melaksanakan operasi katarak di Lombok Timur. "Makin banyak makin bagus dengan harapan warga NTB lebih sehat dan siap menatap masa depan yang lebih cerah," tandasnya.**Fadli Batubara
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA