» » SHALAT ISTISQO DESA KARANGPAWITAN

Ditengah teriknya matahari pagi, jm 09.00 sd 11.00 wib. Rabu 31 Oktober 2018 kami warga masyarakat Karangpawitan dengan perasaan tawadu dan kerendahan hati, duduk bersama di hamparan sawah bengkok yang retak2 kering kerontang, menghadap sang khalik Alloh swt., melaksanakan shalat istisqo dan berdoa memohon segera diturunkan hujan. Dari pagi masyarakat sudah berbondong bondong antusias mendatangi lokasi. Sekitar 600 warga hadir terdiri dari unsur masyakat, lembaga desa, BPD, anak sekolah se desa Karangpawitan. Dibawah koordinator MUI Desa Karangpawitan acara dimulai pukul 09.00 wib.

Menurut saya, Banyak hal yg bisa kita ambil hikmahnya dari pelaksanaan acara tsb.
Selain ajang silaturahmi, kita bisa bertafakur bahwa sesungguhnya Alloh tidak memberikan rizqi itu hanya pada musim hujan, kalo mau bercocok tanaman bisa juga pd musim kemarau, tinggal kemauannya az. Kedepannya mudah2an Tatanen palawija, huma, dan yg lainnya yg biasa berlaku di musim kemarau bisa dilaksanakan di desa Karangpawitan.
Saya mengucapkan Terima kasih kepada semua warga yg telah mengikuti acara tersebut mudah2an Alloh mengabulkan doa kita semua, Amiin yra.**OcayRS

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

1 komentar:

Banner iklan disini