Reuni Kharisma 98 TNI-POLRI di museum keprajuritan

TMII, sabtu pagi hingga sore hari 20 Oktober 2018 berlangsung sangat meriah.
Setidaknya, ada sekitar 1500 lebih keluarga besar Kharisma 98 hadir dengan seragam khusus reuni 98.
Ketua panitia reuni Letkol Sus Hariyanto M.Pd menjelaskan acara reuni diawali dengan kegiatan jalan santai yang dilanjutkan dengan maumere diikuti semua peserta reuni dengan antusias dan gembira.
Lalu, tepat pukul 09.00 Wib acara pokok dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkn dengan gemuruh suara nyanyian Mars Sepa PK yang diciptkn oleh siswa Sepa PK 98 saat itu Sermasis Robert.
Suasana nostalgia terasa sangat kental. Haru, bangga bercampur gembira ketika berkumpul dengan teman lama menambah akrab suasana reuni.
Salah seorang punggawa Kharisma 98 Letkol Adm Esra K. Sembiring S.IP, M.AP, M.Tr (Han) yang juga mantan Ketua Senat Mahasiswa UGM menjelaskan bahwa reuni akbar ke 20 ini menggambarkan sinergitas nyata TNI POLRI. “Tidak ada friksi sama sekali,”katanya.
Sementara itu Kepala BNN Jakarta Timur AKBP Moh Nasrun menyampaikan kebanggaanya atas soliditas Kharisma 98 TNI POLRI dan yakin akan dapat menjadi contoh positif dalam interoperability antar elemen negara kedepan.
Punggawa Kharisma 98 lainnya Letkol Dr. Sudirman yang juga merupakan tokoh olahraga karate nasional menyampaikn rasa bangga dan harunya atas perhatian dan kekompakan Kharisma 98 yang terlihat dari kepeduliannya kepada anggota yang sedang membutuhkan perhatian.
“Mari kita jaga bersama dan tingkatkan lagi pada reuni berikutnya di Akmil magelang yang sudah disepakati akan dikomando oleh Kharisma 98 matra darat. Dirgahayu Kharisma 98 TNI POLRI. Jaya dan Sukses selalu demi kejayaan NKRI,” pungkasnya.**Twinbot
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA