» » HUT KORPRI KE-43


Hut Korpri ke 43
Upacara Hut Korpri ke 43, yang disatukan dengan Hut PGRI ke 69, Hari Guru Nasional dan hari Kesehatan ke 50,  dilangsungkan dengan hidmat. Upacara dipimpin langsung oleh Camat Kawali Drs. H. Taufik Hidayat.
Taufik dalam sambutannya mengatakan bahwa tidak ada pelayanan yang lambat, potret Indonesia hari ini adalah potret masa lalu serta yangg akan datang.
Jadilah pigur dan tauladan untuk Indonesia cinta sehat, selanjutnya  yang harus dipertahankan adalah semangat melayani dansemangat menggerakan.
Setiap orang berhak mendapatkan pelayanan yang maksimal, setandar sesuai aturan, serta  terjankau termasuk bidang BPJS. Pola kepemimpinan yang harus berubah dengan harapan dari fasiv menjadi aktif . Tata kelola program dengan meningkatkan sinergitas sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.
            Menurut Taufik, masa sekarang semua dokter diharapkan menjadi dokter keluarga, sehingga semua dokter bisa melayani pasien menggunakan kartu BPJS. Untuk selanjutnya mengenai sosialisasi BPJS, di Kecamatan Kawali sudah dilaksanakan oleh UPTD kesehatan, seingga diharapkan masyarakat sudah mengenal apa itu BPJS.
            “ya saya berharap masyarakat sudah mengenal BPJS, karena ini terus disosialisasikan lewat UPTD kesehatan, dan itu penting bagi kita” pungkasnya kepada Kawalitv.com. **Hend/WSN/KTV

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini