Jelang Penutupan, Sasaran TMMD Reguler ke 105 Kodim Lotim Capai 99 Persen




Lombok Timur - Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 tahun 2019 Kodim 1615/Lotim di Kecamatan Keruak Lombok Timur hingga hari ke 28 sudah mencapai 99 persen. 

Hal itu diungkapkan Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Donny Prihanto, S.Sos. dilokasi kepada tim publikasi TMMD. Dijelaskannya, sesuai rencana TMMD di Keruak Lotim ini akan ditutup Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa pada tanggal 7 Agustus mendatang.

"Insya Allah, Kasad akan menutup TMMD di lapangan Keruak pada hari Rabu lusa," ujar Dandim.


Selaku Dansatgas TMMD, lanjutnya, pihaknya bersama seluruh anggota Satgas harus menyelesaikan seluruh program fisik dan non fisik yang sudah disepakati dan dimasukan dalam program TMMD bersama Pemda Lotim dengan baik. "Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak baik Pemerintah Daerah, instansi terkait maupun masyarakat setempat, semua program TMMD selesai dengan hasil sesuai harapan kita bersama," ungkapnya.


Terkait dengan rencana penutupan, Dansatgas menyampaikan semua persiapan penutupan sudah dilaksanakan termasuk gladi penyambutan, sasaran yang akan dikunjungi maupun upacara penutupan di lapangan Keruak yang nantinya akan dirangkaikan juga giat bhakti sosial Pengobatan massal,Donor Darah Bazar, pembagian  sembako, Pelayanan SIM, Stand Pameran Pembangunan serta hiburan rakyat akan hadir artis pusat Fitri Carlina dan Bq. Gita maupun artis-artis lainnya. 


"Kami mohon doanya agar pelaksanaan penutupan TMMD aman dan lancar," tutupnya.**Fadli
Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA