Pangdam IX/Udayana Buka Puasa Bersama Forkopimda NTB dan Keluarga Korem 162/WB

 


Mataram - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., melaksanakan buka puasa bersama Forkopimda NTB dan keluarga besar Korem 162/WB di Masjid Assuhada Asrama Gebang Mataram, Kamis (16/5).

Acara yang dimulai dengan pembacaan kalam Illahi oleh Sertu Lalu Wildan tersebut berlangsung sederhana penuh kebersamaan dan khidmat dengan penceramah Prof. Dr. Fahrurrozi.

Pangdam IX/Udayana dalam sambutannya menyampaikan kehadirannya di Lombok dalam rangka mengecek kesiapan rencana kunjugan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo besok Jumat (17/05/2019) dengan harapan selama pelaksanaan kunjugan bisa berjalan aman dan lancar.

Pangdam juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit, Kepolisian dan masyarakat karena selama proses pelaksanaan Pemilu berjalan aman, nyaman dan lancar. 

"Pemilu secara serentak ini dalam rangka memilih Presiden dan Wakil Presiden, dan anggota Legislatif baik DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota yang bisa memegang amanah sehingga bangsa kita kedepan tetap aman, nyaman dan damai," terangnya. 

Selain itu, Pati bintang dua tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian yang telah bersama-sama dengan anggota TNI membantu masyarakat pasca gempa yakni rehab rekon secara terpadu baik untuk rumah rusak ringan, sedang dan rumah rusak berat. 

Pangdam juga menyampaikan apabila Presiden melaksanakan kunjungan di NTB selalu berpesan, tolong jangan sampai tahap rehab rekon ini terhambat dan perbaikan kondisi sosial masyarakat segera dilakukan sehingga perekonomian dan dunia pariwisata NTB khususnya Lombok dapat bangkit kembali seperti sebelumnya.

"Semoga apa yang kita kerjakan ini sebagai bagian dari pengabdian kepada bangsa dan negara yang tercatat sebagai amal ibadah," pungkasnya. 

Acara buka puasa bersama yang dihadiri Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Kapolda NTB Brigjen Pol Nana Sudjana, perwakilan Binda NTB Kolonel Inf Andi Baso, Wakil Ketua DPRD NTB Samsul Hadi, Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, para Dandim dan Kasi, Dan/Ka Satdisjan, Persit KCK, rekan media, tokoh agama dan tokoh masyarakat diselingi pemberian satunan dan bingkisan kepada anak yatim Nurul Quran.

Seusai berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan sholat magrib, Isya dan tarawih berjamaah.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA