» » Ketua Pengwil Jabar INI, masih melanjutkan




Irfan Ardiansyah unggul dari ri valnya, Nia Trisnawati. Irfan mengantongi suara sebanyak 69,68 persen suara sah dengan jumlah suara 871 suara. Sementara Nia Trisnawati hanya mengantongi suara sebesar 30, 32 persen atau dengan jumlah suar sah mencapai 379 suara

DEPOK. H. Irfan Ardiansyah. SH. LLm. SpN mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Jawa Barat Ikatan Notaris Indonesia karena dirinya sudah mendapatkan kepercayaan untuk memimpin kembali sebagai Ketua Pengwil Jawa Barat INI untuk periode 2019-2022


Irfan berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah dibangun bersama pengurus sebelumnya selama tiga tahun periode pertama.

Sekum PP INI Membacakan SK Pelantikan Irfan Ardiansyah sebagai Ketua Pengwil Jabar INI



Sebelumnya, Presidium tepat pukul 01.53 pagi, Rabu 4 Sepetember, telah resmi menetapkan Irfan Ardiansyah sebagai pemenang Konferwil Jabar INI 2019 melalui rapat pleno terbuka yang digelar hari ini.

DKW JABAR INI foto bersama dengan DKP PP INI

Terkait penetapan ini, Ketua Presidium Tantry Sulistyo mengatakan jika suara Irfan Ardiansyah unggul dari rivalnya, Nia Trisnawati. Irfan mengantongi suara sebanyak 69,68 persen suara sah dengan jumlah suara 871 suara. Sementara Nia Trisnawati hanya mengantongi suara sebesar 30, 32 persen atau dengan jumlah suar sah mencapai 379 suara. Artinya jumlah total pemilih pada Konferwil Jawa Barat INI tahun 2019 berjumlah 1250 suara sah. Adapun sisa suara yang tidak memilih sebanyak 441 suara, artinya total keseluruhan suara sama persis dengan apa yang ditetapkan oleh Presidium sebagai data pemilih tetap sebanyak 1.691 suara. (PM/WSN-KTV)

TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini