Sambil Gowes, Danrem 162/WB Pantau Penerapan Protokol Covid-19 Di Beberapa Pasar

Image
Mataram – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi, Komunitas Sepeda Korem 162/WB Wira Bhakti Cycling Club, melaksanakan olahraga gowes yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, yang berjarak tempuh sejauh 54 km dengan titik start di kabupaten Lombok timur dan finish di Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Jumat (3/7/2020).

Pada kegiatan tersebut, Forkopimda Lotim juga ikut gowes bersama Danrem 162/WB dari titik start depan BRI Cabang Selong sampai di cek point Pasar tradisional Pao Motong Kabupaten Lotim, di sini Danrem 162/WB malaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol covid-19 kepada masyarakat, Setelah itu Danrem bersama Wira Bhakti Cycling Club melanjutkan gowes menuju cek point berikutnya di pasar Tradisional Jelojok Lombok Tengah.

Setelah memantau dan berdialog dengan masyarakat di pasar Jelojok kabupaten Lombok Tengah, Danrem 162/WB dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan, olahraga bers…

Pangdam IX/Udayana Pastikan Kesiapan Lokasi Kunker Wapres di Sumbawa



Sumbawa - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., melaksanakan pemgecekan kesiapan lokasi kunjungan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Ponpes Dea Malela Dusun Pemangong Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar Kabupaten Sumbawa, Jumat (2/8).

Selain lokasi Ponpes Dea Malela, Pangdam IX/Udayana dan rombongan juga mengecek lapangan pendaratan Helly Pad di lapangan bola Lenangguar.


Seusai pengecekan lokasi, Pangdam dan rombongan kembali ke Bandara Sultan Muhammad Kaharudin III Sumbawa untuk menerima paparan dari Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda, SE. M.Sc. terkait rencana kedatangan Wapres RI di wilayah Kabupaten Sumbawa mulai kedatangan hingga kembali ke Jakarta. 


Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana selaku Pangkoops Pam VVIP wilayah Bali dan Nusa Tenggara dalam arahannya menyampaikan selama pelaksanaan kegiatan di lokasi Ponpes Dea Malela, agar perhatikan estimasi waktu jangan sampai molor mengingat di Mataram juga masih ada kegiatan yang menunggu. "atur waktu isoma jangan telat sehingga pada pelaksanaan pengamanan tidak terganggu dan berjalan sesuai protap pengamanan," imbaunya. 


Terkait dengan pergerakan Hellikopter, lanjut Pangdam, agar diperhitungkan lagi waktu yang dibutuhkan mengingat helly yang digunakan sebanyak tiga unit. "Estimasi waktu agar diperhatikan sehingga tidak terjadi kesalahan yang akhirnya dapat mengganggu kegiatan kunjungan.


Selama pelaksanaan kunjungan di Ponpes Dea Malela, Wakil Presiden Jusuf Kalla akan meresmikan bangunan yakni berupa gedung futsal Bhayangkara, Tangga (ACT), Asrama Putri, Perpustakaan Putra, Training Center, lapangan sepak bola, wisma ustadz, Auditorium Mayapada dan Wisma Sakinah.**Fadli

Comments

Popular posts from this blog

10 Bunga dan Tanaman Untuk Penangkal Ilmu Santet Atau Mengatasi Ilmu Santet

Bangle, Sang Tanaman Ajaib Anti Bakteri dan Virus

Khasiat daun bidara | mengobati santet | obat ampuh | kapsul Ruqyah | mengobati gangguan jin syetan.