Sambil Gowes, Danrem 162/WB Pantau Penerapan Protokol Covid-19 Di Beberapa Pasar

Image
Mataram – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi, Komunitas Sepeda Korem 162/WB Wira Bhakti Cycling Club, melaksanakan olahraga gowes yang dipimpin oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, yang berjarak tempuh sejauh 54 km dengan titik start di kabupaten Lombok timur dan finish di Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Jumat (3/7/2020).

Pada kegiatan tersebut, Forkopimda Lotim juga ikut gowes bersama Danrem 162/WB dari titik start depan BRI Cabang Selong sampai di cek point Pasar tradisional Pao Motong Kabupaten Lotim, di sini Danrem 162/WB malaksanakan pembagian masker dan sosialisasi protokol covid-19 kepada masyarakat, Setelah itu Danrem bersama Wira Bhakti Cycling Club melanjutkan gowes menuju cek point berikutnya di pasar Tradisional Jelojok Lombok Tengah.

Setelah memantau dan berdialog dengan masyarakat di pasar Jelojok kabupaten Lombok Tengah, Danrem 162/WB dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan, olahraga bers…

Jelang Penutupan, Sasaran TMMD Reguler ke 105 Kodim Lotim Capai 99 Persen




Lombok Timur - Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 105 tahun 2019 Kodim 1615/Lotim di Kecamatan Keruak Lombok Timur hingga hari ke 28 sudah mencapai 99 persen. 

Hal itu diungkapkan Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Donny Prihanto, S.Sos. dilokasi kepada tim publikasi TMMD. Dijelaskannya, sesuai rencana TMMD di Keruak Lotim ini akan ditutup Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa pada tanggal 7 Agustus mendatang.

"Insya Allah, Kasad akan menutup TMMD di lapangan Keruak pada hari Rabu lusa," ujar Dandim.


Selaku Dansatgas TMMD, lanjutnya, pihaknya bersama seluruh anggota Satgas harus menyelesaikan seluruh program fisik dan non fisik yang sudah disepakati dan dimasukan dalam program TMMD bersama Pemda Lotim dengan baik. "Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak baik Pemerintah Daerah, instansi terkait maupun masyarakat setempat, semua program TMMD selesai dengan hasil sesuai harapan kita bersama," ungkapnya.


Terkait dengan rencana penutupan, Dansatgas menyampaikan semua persiapan penutupan sudah dilaksanakan termasuk gladi penyambutan, sasaran yang akan dikunjungi maupun upacara penutupan di lapangan Keruak yang nantinya akan dirangkaikan juga giat bhakti sosial Pengobatan massal,Donor Darah Bazar, pembagian  sembako, Pelayanan SIM, Stand Pameran Pembangunan serta hiburan rakyat akan hadir artis pusat Fitri Carlina dan Bq. Gita maupun artis-artis lainnya. 


"Kami mohon doanya agar pelaksanaan penutupan TMMD aman dan lancar," tutupnya.**Fadli

Comments

Popular posts from this blog

10 Bunga dan Tanaman Untuk Penangkal Ilmu Santet Atau Mengatasi Ilmu Santet

Bangle, Sang Tanaman Ajaib Anti Bakteri dan Virus

Khasiat daun bidara | mengobati santet | obat ampuh | kapsul Ruqyah | mengobati gangguan jin syetan.