» » Laporan Pemilu 2019



Pemilu 2019 di gelar di seluruh negeri pada hari rabu 17 April 2019. Ini menentukan pemimpin negeri ini untuk 5 tahun kedepan. Pemilu di tahun ini memang berbeda dari 5 tahun sebelumnya, Rakyat Indonesia, akan memilih wakil rakyat DPR, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan DPD serta presiden dan wakil presiden dalam hari yang sama, Rabu 17 April 2019.


Kawalitv.com memantau pemilu di beberapa daerah, diantaranya di Jakarta Timur, disitu ada Fadli Twinbot yang memantau pemilihan di Cipinang Besar Selatan. Tepatnya di TPS 51, Rt.001, RW.006, dengan di ketuai oleh H. Nasir dan ketua Rwnya H. Ayay Rosmala. Disini hingga laporan ini di publikasikan dinyatakan aman dan terkendali.



Selanjutnya kami melangkah ke TPS  52, disini diketuai oleh Supriyana, wartawan kami melaporkan aman terkendali, antusias warga begitu baik, mereka memberikan hak pilihnya dengan tertib dan sesuai aturan.


Di kawali sendiri, ada Ai Reni, dirinya berada di TPS 17 dusun Indrayasa, Desa Kawali Kecamatan Kawali. Masyarakat yang hadir dari jam 7 pagi sudah memenuhi TPS ini. Karena memang lokasi ini padat penduduk.




Demikian laporan awal dari lokasi TPS di beberapa tempat. kawalitv akan terus melaporkan suasana pemilu tahun 2019 ini.**Fadli Twinbot & Ai Reni







TENTANG KawaliTV

Yayasan Bentang Kawali Cemerlang
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tinggalkan Balasan

Banner iklan disini