Danrem Kukuhkan Pengurus Wira Bhakti Airsoft Club 2019

Lombok Barat - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., membuka acara Airsoft Club NTB (WBAC NTB) Senggigi Urban Warfare (SUW) 3 Tahun 2019 dan Pengukuhan Pengurus Wira Bhakti Airsoft club  tahun 2019 yang di sponsori Rumah Sakit Metro Medica, Nuansa Inti Karya, CV. Candra Cargo, PT. Damai Indah Utama dan UD. Tri Sakti di Eks Hotel Ponorama Senggigi Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (27/4).

Acara yang diselenggarakan oleh WBAC Wirabakati AirSoft Club Senggigi Urban Warfare 3 Tahun 2019 binaan Korem 162/WB akan berlangsung selama dua hari kedepan.


Usai penyerahan Pataka dari Pembina Airsoft Club NTB Danrem 162/WB kepada Ketua Airsoft Club NTB dr. Rangga Haryo Notokusumo dilanjutkan penandatanagan surat kepegurusan Wira Bhakti Airsoft Club Tahun 2019.

Danrem 162/WB selaku Pembina WBAC dalam sambutannya menyampaikan pengangkatan dan pelantikan pengurus WBAC yang baru ini diharapkan agar kedepan WBAC lebih aktif lagi dengan memanfaatkan dan mengikuti event-event lomba menembak baik ditingkat daerah maupun nasional.


Terkait dengan kemampuan anggota WBAC, Alumni Akmil 1993 tersebut meminta agar terus mengasah kemampuan dengan sering berlatih, bukan hanya di pinggiran kota namun juga bisa dilaksanakan dikota dengan tetap mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan selama latihan. 

"Kami akan selalu mensupport dan mendukung kegiatan ini dan kedepannya agar bisa bekerjasama yang lebih baik lagi," tegasnya.


Danrem juga mengingatkan kepada seluruh anggota WBAC agar menggunakan Airsoft Gun pada tempatnya dengan tetap berpegang pada aturan dan ketentuan yang berlaku sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Selain itu, Danrem juga berkeinginan untuk membesarkan WBAC dengan mengembangkannya dimasing-masing Kodim satuan jajaran Korem 162/WB. "Insya Allah kedepan WBAC ini akan kita besarkan dan kembangkan dimasing-masing Kabupaten dengan Kodim selaku pembina," pungkasnya.

Adapun para pengurus WBAC dengan Keputusan Nomor . 002 NVBAC-NTB/lV/2019 Tanggal 27 April 2019 sebagai berikut Pembina Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Ketua dr. Rangga Haryo Notokusumo, S.Kes., Wakil Ketua Rinto Sunanto, Sekertaris l Dewa Putu Mayeka Wijaya, S.Kom., Sekretaris ll Sutrisnadi, Amd., Bendahara l Drg. H. Dwi Arianto, Sp.KGA., Bendahara ll Dinan., Bidang Humas Agus Imam Santoso., Bidang Pelatihan Pelda Marianus Risa Tika dan Serma Endro Sulistyo, Bidang Litbang Lalu Yuditya Banjarsena dan Bidang Logistik Rafael Kevin Nofero dan Bayu, Bidang Pemasaran Drg. Lalu Edward Hidayat, M.Kes., Bidang Keamanan Lettu Chb Wahyu Amri dan Bidang Hukum Maria Nona Yantri, SH.**Fadli Twinbot

Share:

0 comments:

Post a Comment

Kawali TV

Blog Archive

Recent Posts

BERITA